Desain Rumah Hunian Type 177 Klasic Modern

Tren rumah dengan konsep Klasic Modern memang sudah menjadi fashion yang menjamur tidak hanya di wilayah perkotaan, namun juga wilayah pedesaan. Hal ini dikarenakan berbagai keunggulan yang dapat dinikmati dari rumah tersebut. Mengoptimalkan fungsi lahan sempit menjadi alasan banyak orang yang lebih memilih tipe yang satu ini.
Rumah 2 lantai memberikan ruang hunian dua kali lipat lebih luas. Misalnya, dengan Desain Rumah Hunian Type 177 Klasic Modern, maka anda bisa mendapatkan hunian hingga 180 meter kuadrat. Demikian juga dengan type lainnya. Dengan demikian, anda bisa mengalokasikan ruang secara lebih bebas. Rumah dua lantai biasanya ditandai dengan pembagian ruang yang lebih tegas antara area privasi dan area publik. Konsep hunian seperti ini juga diminati oleh keluarga dengan anak lebih dari 1, agar setiap anggota keluarga memiliki ruang privasi yang memadai.


Desain Rumah Hunian Type 177 Klasic Modern memiliki ruangan keluarga yang luas bebas dari asap dari dapur dan terhindar dari bau, kebanyakan rumah dan sering mendapatkan ruangan rumah yang berbau karena itu ruangan keuarga yang luas jauh dari area dapur, untuk dapur bersih dekat dengan ruang keluarga dengan membuat minibar di sudut ruangan keluarga, sedangkan kamar mempunyai 6 kamar 4 di bawah dan 2 di ruangan lantai dua, masing - masing memiliki kamar mandi kecuali bagi kamar pembatu.




0 komentar:

Posting Komentar