Contact Us

JASA DESAIN & GAMBAR RUMAH

Kami menyadari bahwa keberadaan rumah/ hunian bagi setiap orang memiliki arti yang sangat penting. Selain aspek kenyamanan dan keamanan Anda saat menempatinya, masih banyak hal lain yang harus dipertimbangkan dengan matang, jika Anda berencana membangun atau merenovasi sebuah hunian dengan segala peruntukannya, rumah tinggal, kantor atau bangunan rumah dengan fungsi komersial lain seperti perkantoran, pertokoan, cafe, restaurant serta masih banyak yang lainnya. Dalam hal ini setiap orang memiliki kriteria berbeda dalam menyatakan standart ideal suatu hunian, baik dari segi desain arsitektur, desain interior, luas dan kebutuhan ruang, lokasi, lingkungan atau juga terkait pertimbangan nilai investasi kedepan. Oleh karena itu jasa arsitek dibutuhkan untuk membantu mewujudkan hunian yang ideal dengan tepat sesuai kebutuhan dan nilai bagi setiap orang.
Double-m-engineering.com adalah usaha mandiri yang bergerak pada bidang layanan jasa/biro desain arsitek [ Desain Rumah Tropis, Kantor, Cafe] Memulai aktifitas sejak tahun 2010, hingga saat ini tahun 2015 terus berkarya dan berkembang untuk memberikan karya dan layanan yang semakin baik kepada semua yang percaya akan kemampuan serta pengalaman kami, secara garis besar produk http://2mdesain.blogspot.co.id/
Melalui media website ” http://2mdesain.blogspot.co.id/” kami berharap untuk bisa berbagi pengetahuan dan karya desain arsitek  ataupun interior, serta memberikan layanan yang lebih baik dengan lingkup lebih luas, dimanapun Anda berada akan dengan mudah mengakses info mengenai desain terbaru dan kontak studio kami. Proses pembuatan desain kantor, rumah & interior akan jauh lebih mudah melalui sistem online, semua proses desain dilakukan secara online memanfaatkan teknologi informasi yang ada untuk berinteraksi mengenai rencana pembuatan desain, semua data yang diperlukan cukup disampaikan melalui email atapun telepon langsung tanpa perlu ada tatap muka *jika memang keberadaan anda jauh dari studio kami.
TERIMAKASIH kami sampaikan kepada semua klien yang selama ini telah mempercayakan rancang-bangun desain rumah, kantor ataupun pembuatan interior-furniture kepada kami , dan sebagai bentuk penghargaan, bahwa pada tanggal 25/02/2013 2mdesain hadir dimedia internet dengan alamat http://2mdesain.blogspot.co.id/ sebagai media berbagi pengetahuan dan info desain rumah tropis, kantor & interior produk terbaru dari kami.
http://2mdesain.blogspot.co.id/ – OFFICE
Pulo Kiton Kabupaten Bireuen
Hp : 0813606667118
Hp : 085260902030
Hp : 05277785003
Untuk Banda Aceh Hp : 081269732966 ( Faisal )
E-mail : mulgd22@gmail.com
Website : http://2mdesain.blogspot.co.id/
WORKSHOP
Jl. Bireuen – Kuala Raja Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen
Catatan: Silahkan meninggalkan pesan dan alamat email Anda pada kolom komentar dibawah posting/ artikel jika Anda menginginkan kami mengirimkan COMPANY PROFILE LENGKAP + KARYA DESAIN RUMAH TROPIS, KANTOR & INTERIOR.

0 komentar:

Posting Komentar